Bagi orang tua, penculikan anak adalah ‘mimpi buruk’ dan merupakan hal yang sangat mengerikan.

Itulah mengapa orang tua haruslah selalu mengawasi anak mereka. Lengah sedikit saja, penculik bisa membawa lari anak Anda.

Cara yang digunakan penculik anak adalah juga sangat sederhana. Mereka memberikan iming-iming sesuatu yang disukai oleh anak-anak.






  Video ini merupakan contoh ‘studi kasus’ yang dilakukan oleh Joey Salads, bagaiman mudahnya menculik anak kecil saat berada di taman bermain.

Iya sangat mudah, hanya memberikan apa yang disukai si anak, Joey mampu membujuk si anak untuk pergi bersamanya.

Sekali lagi, ini adalah studi kasus yang menggambarkan betapa mudahnya anak kita dirayu untuk dibawa pergi oleh orang yang bahkan tidak dia kenal.

Dalam video ‘studi kasus’ ini, Joey pertama meminta izin pada ibu si anak untuk membuktikan bahwa anaknya akan mudah diajak pergi bersama Joey.



Pertama, pada anak perempuan yang sedang bermain. Joey datang dan memberikan anjing yang lucu tentu saja disukai si anak kecil.

Tanpa banyak basa-basi, padahal si anak belum kenal dengan Joey, anak itupun langsung mau diajak Joey pergi.

Kasus kedua, Joey juga terlebih dahulu minta izin kepada orang tuanya yang sedang duduk menunggu anaknya bermain. Sama saja, begitu dikasi anjing yang disukai si anak, Joey dengan mudah mengajak anak itu pergi bersamanya.

Demikian juga kasus ketiga, hanya memberi anjing yang disukai si anak, tanpa basa-basi lagi Joey bisa membawa anak itu pergi dengannya.

Nah, sudah lihat kan betapa pengawasan dan perhatian orang tua kepada anaknya saat bermain itu sangat penting? Video yang diunggah Joey di akun Youtube ini, baru 3 hari sudah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Untuk orang tua kami yang masih sayang dengan anaknya, mari sama-sama kita jaga anak kita. Jangan sampai anak kita dibawa kabur oleh orang yang tidak kita kenal. Studi kasus ini bukan main-main, ini benar adanya dan tidak tertutup kemungkinan anak kita akan dibawa kabur benaran kalau kita tidak mengawasinya.

Tolong share artikel ini kepada semua orang, setiap kamu share, berarti 1 orang mengetahui betapa pentingnya menjaga anak yang sedang bermain. [HP – Sebarkanlah.com]







Posting Komentar

Donasi

Bagi yang ingin membantu Penyebaran Dakwah : Silahkan Transfer ke Rekening Kami BNI Syari'ah kantor Cabang Surakarta 0348328005
 
Top